Tips Mendapatkan Win Streak Solo Rank Di Mobile Legends!

Para pemain Mobile Legends (ML) pasti sering mendengar kata-kata legend dan mitos ini "kalian enggak akan sampai Mythic kalau main solo di Rank" Apa iya? Tentu saja tidak itu hanya kata-kata mitos untuk pemain yang lemah mental. 

Kali ini kami akan membagikan sedikit tips supaya win streak di mobile legend, tips ini mungkin akan sangat berguna untuk para solo player karena seperti yang kita tahu bahwa baermain solo itu tidak ada kata "pasti menang" Ataupun "pasti kalah" Saar anda bermain solo semua bisa terjadi.

Seperti yang tadi saya bilang, kalian sebenarnya bisa saja mencapai Mythic dengan solo Rank, asalkan kalian tahu tipsnya. Apalagi kalau bisa terus-terusan dapat win streak, dijamin kalian akan mencapai Rank Mythic dengan cepat!


Cara Mudah Mendapatkan Win Streak Di Mobile Legend

1. Pahami Meta yang Sedang Berlaku

Cara mudah win streak Mobile Legends (ML) yang pertama yaitu dengan cara anda memahami meta yang sedang berlaku. Seperti yang kita tahu, setiap Season Mobile Legends biasanya terjadi perubahan meta. Cara mengatasinya adalah kalian harus terus beradaptasi dengan meta yang sedang berlaku. 

Perhatikan Hero apa saja yang sedang OP. Dan pelajari salah satu hero tersebut, walaupun sebenernya hero OP bukan jadi patokan untuk menang tetapi dengan hero yang sedang meta saat ini kemanangan yang akan anda dapatnya 90%. Perhatikan juga sebaliknya, Hero yang di-nerf apa saja dan usahakan untuk tidak menggunakan Hero tersebut.

Jika anda sudah menguasai hero yang lagi meta/OP anda bisa pick pertama tedak perlu takut ke counter jika musuh ada counter nya kalian, kalian bisa maen aman dan meminta perlindungan ke tank saat membutuhkan. 


2. Perbanyak hero andalan kalian

Berikutnya, kalian harus memperluas pool hero kalian dengan kata lain jangan cuma mentok di satu rol, figter doang, mage doang, jangan usahakan setiap rol ada hero yang kamu kuasai seperti figter kamu bisa 2-3 hero, mage 2-3 hero, dan begitupun selanjutnya.

Alasannya apa? Kita harus bisa menjadi pemain yang serba bisa. Terlebih lagi jika kalian bermain solo tidak selamanya kalian bertemu team bagus dan pengertian terkadang juga bertemu team yang egois dan slalu meremehkan.

Jadi, kalau suatu saat tim kalian enggak ada yang bisa pakai Tank, kalian bisa mengisi posisi itu. Kalau yang kosong adalah Core, kalian juga siap menggendong tim kalian. Intinya, kalian harus siap pakai Hero apa saja! 


3. Pelajari Kelebihan dan Kelemahan Setiap Hero

Nah ini penting, karena terkadang saat kita berada di draf pick team kita asal pick dan makai hero, kalo dari draf pick aja kalah di dalam permainan pasti susah, contoh jika musuh kalian hero tebel seperti uranus, hylos dan lain sebagainya, kalian jangan pick karina tentu itu akan susah, kalian pick hero yang bisa mecahin armor musuh seperti karrie, kalo role figter yang kosong kalian bisa pick dyrot dll. 


4. Berkomunikasilah dengan Rekan Satu Tim

Jika secara macro, micro, dan juga meta, kalian sudah bisa menguasai, langkah penting selanjutnya adalah berkomunikasilah dengan rekan satu tim kalian. Karena kalian enggak bisa menjaga seluruh Land of Dawn sendirian. 

Jangan meremehkan team kalian, belum maen terus sama kalian dibacotin karena wr jelek, tentu team kalian bakalan pesimis saat bermain bisa saja ngambek terus afk, lalian harus terbiasa berkomunikasi dan percaya sama teman se team kalian. Dan lagi jangan pernah asyik sendiri dengan lane kalian padahal teman setim sedang open war dan butuh bamtuan Kalau kalian melakukan itu, siap-siap dicap “buta map".


5. Jangan Egois

Ini yang paling penting kalian tidal boleh egois, Kalian harus mementingkan kemenangan tim kalian daripada ego kalian sendiri.


6. Utamain Turret

Tips terakhir yaitu utamain turret, nah kalau team kalian tidak bisa menang war, gunakan cara lain untuk meraih kemenangan seperti cicil turret dan hindari war, team kalian bisa mancing war supaya musuh maju kalo musuh kepancing kamu pust turret, tapi usahakan team kamu ketika mancing war jangan lanjutin war nya cukup tinggalin saja.

Lebih baik lagi jika kalian bermain objektif dari awal pertandingan. Karena di game Mobile Legends tujuan utama kalian adalah menghancurkan turret base, bukan banyak-banyakan kill!


sekian tips dari kami cara mudah mendapatkan win streak di Mobile Legends. Sebenarnya, masih ada beberapa poin kecil lagi yang juga bisa menjadi faktor tambahan seperti koneksi internet dan gadget yang kalian gunakan. Tapi, berhubung itu lebih bersifat pribadi, kami tidak bisa membahasnya dan menjadikan salah satu alasan kamu lose, jika kamu bener-bener jago hambatan sepertu itu tidak bakalan jadi masalah besar. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url