Cara Memblokir Konten Dewasa Di Google Chrome


Chrome merupakan peramban web lintas platform yang dikembangkan oleh Google. Dengan sumber konten yang lengkap, Namun dengan lengkapnya sebuah konten yang tersedia sangat memungkinkan jika anak-anak juga dapat dengan mudah mengakses konten yang tidak pantas. Jika terus dibiarkan bisa saja mempengaruhi psikologis, bahkan mereka bisa saja menirunya di kehidupan sehari, sebab itu orang tua harus memperhatikan aktifitas anak mereka masing-masing. Seperti mengetahui cara memblokir konten dewasa di google chrome.

Jika anda belum mengetahui cara memblokir konten dewasa di google chrome, maka anda wajib membaca ini sampai akhir karena disini kami akan menjelaskan langkah demi langkah.


Cara Memblokir Konten Dewasa Di Google Chrome
Sering kali pengguna mengakses situs-situs dewasa dan ketika HP nya di penjem oleh anak-anak tidak menutup kemungkinan mereka juga akan mengunjungi situs tersebut,  akan lebih jika anda memasang ekstensi yang bisa mem blokir konten dewasa tersebut.

Untuk cara memblokir konten dewasa di google chrome dengan bantuan ekstensi bisa anda lakukan sebagai berikut:

  1. Buka browser Google Chrome Anda.
  2. Lalu kunjungi :  https://chrome.google.com/webstore/detail/block-site-website-blocke/eiimnmioipafcokbfikbljfdeojpcgbh
  3. Silahkan anda tambahkan Block Site ke Chrome Anda.
Pada halaman selanjutnya, klik tombol "Agree" atau "setuju".

Selanjutnya silahkan Anda melakukan pengaturan Block Site :

  1. Pada halaman blokir situs, silahkan masukan website yang ingin diblokir.
  2. Masuk, kemudian masukan lagi website yang akan diblokir.
  3. Selanjutnya lakukan pengaturan pada opsi lainnya
Itulah cara memblokir konten dewasa di google chrome yang akan sangat membantu menjaga anak anda dari konten-konten yang tidak pantas untuk anak-anak, silahkan anda terapkan langkah-langkah di atas dengan benar. Semoga bermanfaat! 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url