Berikut Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan Yang Bisa Kamu Coba!

Iklan YouTube yang sering muncul secara tiba-tiba tentu sangat menganggung kenyamanan anda saat menonton konten-konten video di YouTube.

Apakah ada aplikasi YouTube tanpa iklan? Disini saya akan menjawab pertanyaan anda, ada beberapa aplikasi YouTube tanpa iklan yang bisa anda pakai aplikasi YouTube yang memungkinkan Anda menonton video-video tanpa gangguan iklan yang kerap tayang.

Memang benar meskipun Anda bisa menekan opsi ‘Lewati’ ketika muncul iklan YouTube di video yang anda tontln, tapi rasanya hal itu tetap saja mengganggu karena harus menunggu hingga 3 - 5 detik atau sampai iklan habis untuk bisa menekan opsi tersebut.

Tapi, kini Anda tidak perlu khawatir karena ada cara nonton YouTube tanpa iklan secara gratis yang bisa dicoba.


Cara Nonton YouTube Bebas iklan.
Suapaya anda bisa menonton YouTube tanpa iklan, anda membutuhkan aplikasi YouTube Mod yaitu YouTube Vanced. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menontaktifkan iklan saat nonton YouTube. Caranya sebagai berikut:

  1. Download Vanced manager resmi melalui link: disini
  2. Buka aplikasi lalu pilih 'Youtube Vanced'.
  3. Pilih panah biru non-root untuk para pengguna umum. Tapi jika hp yang anda pakai mendukung root, maka anda bisa mencoba versi root.
  4. Selanjutnya, install atau update Youtube Vanced. Apabila ingin sign in Google, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vanced microG yang ada di bagian bawah.
  5. Kini, anda bisa mulai Youtube-an tanpa terganggu dengan iklan. Anda juga bisa menonaktifkan fitur ini saat diperlukan
  6. Selain untuk menonaktifkan iklan, aplikasi ini juga berguna untuk mengubah tampilan Youtube menjadi mini player, gesture swipe ketika memilih video yang akan ditonton, resolusi tak teratas, pemilihan codec video khusus dan lainnya.

Bagaimana, Cukup mudah bukan? Sekian tutor dari kami tentang Cara Nonton Youtube Tanpa Iklansemoga bermanfaat! 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url