15 Karakter Final Fantasy Terbaik

Meskipun daftar hal-hal yang telah diberikan Final Fantasy kepada dunia game jauh lebih panjang daripada yang kami berikan kepada Anda hari ini, salah satu aspek yang paling konsisten luar biasa dari waralaba RPG legendaris ini adalah kualitas pemeran karakternya.

Bahkan jika Anda hanya memainkan satu atau dua game Final Fantasy dalam hidup Anda (atau mungkin hanya menyerap elemen seri melalui tempat yang menonjol dalam budaya game), Anda mungkin tahu setidaknya satu karakter Final Fantasy . Tidak peduli seberapa fantastis game-game ini, hati mereka akan selalu ditemukan pada para pahlawan, penjahat, dan bahkan NPC yang mendorong beberapa petualangan terbesar dalam sejarah RPG.

Yang Final Fantasy karakter adalah yang terbaik dari mereka semua, meskipun? Itu adalah pertanyaan yang para penggemar tidak akan pernah menemukan jawaban yang disetujui secara universal, tetapi saya berani bertaruh sebagian besar daftar pendek pribadi mencakup setidaknya beberapa karakter luar biasa yang telah menjadi ikon waralaba ini, genre, dan permainan.


15. Bartz Klauser ( Final Fantasy 5 )

Banyak protagonis Final Fantasy adalah jiwa yang tersiksa yang dibebani oleh takdir dan keadaan. Pada dasarnya tidak ada yang salah dengan tipe karakter seperti itu (kita sebenarnya akan menghormati beberapa jiwa yang tersiksa nanti dalam daftar ini), tetapi terlalu banyak kepribadian seperti itu dapat benar-benar membuat Anda lelah.

Itulah yang membuat Bartz Klauser menghirup udara segar. Sebagai seorang pemuda yang hanya berusaha untuk menghormati keinginan ayahnya yang sekarat untuk pergi keluar dan menjelajahi dunia, Bartz tidak meminta untuk terjebak dalam pertempuran epik atau petualangan besar. Namun, dia menangani peristiwa luar biasa yang menimpanya dengan kepositifan, humor, dan dukungan terus-menerus untuk teman dan sekutunya. 


14. Squall Leonhart ( Final Fantasy 8 )

Ada saat ketika rasanya tempat Squall di suatu tempat di bagian bawah daftar protagonis Final Fantasy semuanya tertutup. Masih ada lebih dari beberapa penggemar Final Fantasy yang sangat membencinya, dan mudah untuk memahami alasannya. Dia pemarah, dia terkadang turunan dari karakter lain, dan dia bahkan terkadang kejam pada orang yang seharusnya menjadi sekutu terdekatnya.

Namun, ada sesuatu tentang Squall. Penampilan dan Gunblade-nya tentu membuatnya mudah diingat dari sudut pandang desain, tapi ada juga yang bisa dikatakan tentang bagaimana kita bisa menyaksikan Squall tumbuh di Final Fantasy 8 dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa protagonis waralaba di sepanjang petualangan mereka sendiri. Squall adalah inti dari game Final Fantasy yang secara mengejutkan mencapai tingkat keanehan tertinggi sepanjang masa. 


13. Zidane Tribal ( Final Fantasy 9 )

Saya akan selalu memiliki titik lemah untuk protagonis Final Fantasy 7 dan 8 yang lebih muram, tetapi seperti banyak penggemar pada saat itu, saya lebih dari siap untuk merangkul kembalinya Final Fantasy 9 ke fantasi abad pertengahan serta kembalinya ke karakter utama yang sedikit lebih optimis. 

Zidane adalah contoh fantastis dari protagonis Final Fantasy yang lebih ringan , tetapi dia bukan sekadar kemunduran ke waktu yang lebih sederhana. Ada banyak kegelapan di latar belakang Zidane yang sangat dalam, yang membuat usahanya untuk menjadi orang yang lebih baik dan pemimpin yang lebih baik (serta desakannya untuk menikmati hidup bila memungkinkan) menjadi jauh lebih menarik. 


12. Cidolfus Orlandeau ( Taktik Final Fantasy)

Beberapa versi Cid cukup banyak harus ada dalam daftar ini, tetapi Cid mana yang terbaik dari semuanya? Yah, pasti ada argumen yang dibuat untuk Cid Final Fantasy 7 , Cid Final Fantasy 14 , dan Cid Final Fantasy 9 , tetapi suara saya untuk Cid terbaik pergi ke versi yang agak di luar kotak dari pengulangan ini. karakter. 

Cukup menarik bahwa Final Fantasy Tactics ' Cidolfus Orlandeau adalah seorang pejuang ketika begitu banyak versi lain dari Cid adalah insinyur, mentor, atau bahkan pemimpin politik, tetapi apa yang membuat Orlandeau benar-benar menonjol adalah seberapa kuat dia. Ini adalah salah satu karakter yang paling kuat di Final Fantasy Tactics baik dari segi pengetahuan dan kemampuan dalam game. Sebenarnya, jenis kekuatannya yang luar biasa terasa seperti semacam penghormatan yang aneh untuk seluruh "garis keturunan" Cid.


11. Zack Fair ( Final Fantasy 7 )

Tampaknya popularitas Zack Fair baru mulai tumbuh dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kenyataannya adalah bahwa banyak penggemar Final Fantasy 7 selalu mencintai Zack dan tidak dapat dengan benar berbagi cinta mereka untuk karakter yang sebelumnya kecil ini sebelum era internet modern. 

Sebelum Zack Fair akhirnya membintangi gimnya sendiri (judul PSP yang sebagian besar diremehkan, Crisis Core: Final Fantasy VII ), ia memenangkan hati jutaan orang dengan optimisme, sifat ramah, dan keyakinannya yang tak tergoyahkan bahwa ia dapat berjuang untuk menciptakan dunia. tempat yang lebih baik. Dia, dalam banyak hal, adalah apa yang kita pikirkan ketika kita memikirkan pahlawan. 


10. Celes Chere ( Final Fantasy 6 )

Final Fantasy 6 tentu saja tidak kekurangan protagonis (atau penjahat) yang mengesankan, yang benar-benar membuatnya jauh lebih mengesankan bahwa Celes Chere bisa dibilang menjadi pemimpin tidak resmi permainan ini bertahun-tahun kemudian. 

Celes awalnya tampil sebagai jenderal musuh yang angkuh yang hanya membantu party pemain karena mereka untuk sementara bersatu melawan ancaman bersama. Namun, pada saat kami mencapai adegan opera legendaris game ini, kami memahami siapa Celes sebenarnya dan bahkan mulai bersimpati dengan apa yang sebelumnya kami yakini sebagai kekurangan terbesarnya. Celes adalah salah satu karakter Final Fantasy pertama yang dengan tepat menunjukkan potensi penceritaan dari franchise dan game ini.


9. Lightning ( Final Fantasy 13 )

Final Fantasy 13 sejujurnya pantas menerima banyak kritik yang diterimanya secara teratur, tetapi selalu memalukan bahwa warisan permainan yang memecah belah (seringkali negatif) berarti Lightning terkadang ditolak statusnya yang memang pantas dia dapatkan. 

Latar belakang Lightning bukanlah yang paling rumit dalam sejarah Final Fantasy , tetapi itu benar-benar terbukti menjadi salah satu kualitas karakter terkuat. Lightning sebagian besar tertarik untuk melindungi saudara perempuannya, yang ternyata menjadi semua motivasi yang dia butuhkan untuk memulai perjalanan epik serta semua motivasi yang kita butuhkan untuk bersimpati dengan hal-hal luar biasa yang dia lakukan di sepanjang jalan. Lightning tidak kenal takut, kuat, ditentukan, dan tipe orang yang banyak dari kita ingin berpikir kita akan menjadi dalam situasinya. 


8. Balthier ( Final Fantasy 12 )

Sangat mudah untuk memahami mengapa begitu banyak penggemar Final Fantasy membandingkan Balthier dengan Han Solo selama bertahun-tahun. Balthier, bagaimanapun, adalah bajak laut langit yang sarkastik namun ramah tamah yang terjebak dalam perang. Anda tidak perlu merusak otak Anda untuk melihat kesamaan.

Namun, itu tidak membuat Balthier menjadi karakter yang kurang menarik. Balthier percaya dia protagonis nyata dari Final Fantasy 12 ‘s sepanjang masa cerita yang hebat , yang jujur sulit untuk membantah jika Anda mempertimbangkan bahwa dia adalah karakter yang paling konsisten menarik dalam permainan dan salah satu karakter paling konsisten menghibur dalam sejarah waralaba ini.


7. Tifa Lockhart ( Final Fantasy 7 )

Ada apa dengan Tifa yang membuatnya menjadi salah satu karakter paling populer dalam sejarah Final Fantasy ? Apakah itu kehangatannya? Apakah itu kemampuan tempurnya? Apakah ini cara dia dapat dengan mudah berputar antara pemimpin dan pendukung berdasarkan situasi yang dibutuhkan? 

Jawabannya iya." Tifa mampu dengan cara yang terkadang dibutuhkan oleh karakter video game terbaik yang dapat dimainkan, tetapi dia masih rentan, berkonflik, dan terkadang takut dengan cara yang akan dilakukan salah satu dari kita jika kita berada dalam situasinya. Dia adalah karakter yang benar-benar berpengetahuan luas yang lebih dari layak untuk status favorit penggemarnya. 


6. Auron ( Final Fantasy 10 )

Di permukaan, Auron adalah segalanya yang Anda harapkan untuk dilihat dalam karakter Final Fantasy yang "keren" . Dengan pedang raksasanya, filosofi seperti samurai, dan aura misteriusnya, Anda bahkan dapat berargumen bahwa Auron mewakili beberapa "kiasan" yang terkadang kita kaitkan dengan pejuang paling terkenal di waralaba ini.

Namun, Auron jauh lebih dari prajurit (diakui badass) seperti awalnya. Saat kita mempelajari latar belakang Auron, kita juga belajar lebih banyak tentang alam semesta Final Fantasy X dan alur cerita yang sangat aneh dan rumit dari game ini. Auron tidak diragukan lagi keren, tetapi detail manis dan sedih dari latar belakangnya yang mengangkatnya di atas beberapa kompetisi terkenal. 


5. Cloud Strife ( Final Fantasy 7 )

Terkadang sulit untuk melihat Cloud dan tidak melihat kumpulan dari apa yang sekarang kita anggap sebagai klise untuk protagonis Final Fantasy dan karakter JRPG. Bahkan jika Anda ingin mengesampingkan fakta bahwa Cloud membantu memperkenalkan (atau setidaknya bisa dibilang menyempurnakan) beberapa klise itu, Anda masih dapat membuat argumen yang meyakinkan untuk status hebat karakter sepanjang masa berdasarkan beberapa kualitasnya yang tidak tidak dibicarakan sesering yang seharusnya.

Cloud adalah karakter yang jauh lebih dalam dan lebih misterius daripada yang sering dia dapatkan. Mengingat bahwa kita belajar lebih banyak tentang dia saat kita belajar lebih banyak tentang plot, dunia, dan taruhan emosional Final Fantasy 7 , dia juga salah satu pengganti pemain terbaik (jika awalnya kurang jelas) dalam sejarah RPG. 


4. Sephiroth ( Final Fantasy 7 )

Seperti banyak karakter hebat Final Fantasy lainnya, Anda dapat membuat argumen untuk kredensial "terbaik" Sephiroth berdasarkan desainnya saja. Setiap karakter yang terlihat sekeren ini dan memiliki theme song yang luar biasa seperti “One-Winged Angel” ditakdirkan untuk mencuri hati. 

Apa yang paling mengesankan tentang Sephiroth, bagaimanapun, adalah cara tim Final Fantasy mengunjungi kembali karakter ini dan menumbuhkannya selama bertahun-tahun. Sephiroth adalah karakter yang tragis dalam banyak hal, tetapi Anda tidak akan menemukan banyak orang yang bersedia meneteskan air mata untuknya atau cara dia menggunakan tragedi pribadinya untuk membenarkan tindakan yang tidak dapat dimaafkan secara internal . 


3. Yuna ( Final Fantasy 10 )

Meskipun saya tidak membenci Tidus seperti beberapa orang, saya harus mengakui bahwa saya selalu melihat Yuna sebagai protagonis sebenarnya dari Final Fantasy 10 serta salah satu karakter terbaik seri yang pernah ada.

Empati dan belas kasih Yuna yang luar biasa adalah ciri karakter yang tepat untuk seorang summoner yang sangat ingin menyelesaikan apa yang umumnya dianggap sebagai misi bunuh diri. Yuna percaya pada peran yang dia mainkan di dunia ini, tetapi dia tidak begitu berkomitmen pada tugasnya sehingga dia menjadi protagonis satu jalur yang tidak bisa mengembangkan kepribadian. Memang, kesukaan Yuna yang menginspirasi begitu banyak pemain Final Fantasy 10 untuk melihatnya menyelesaikan misinya, berapa pun biayanya. 


2. Kefka Palazzo ( Final Fantasy 6 )

Ketika orang memuji Kefka sebagai penjahat (yang jelas merupakan sesuatu yang cukup sering terjadi), kalimat yang hampir selalu Anda pastikan untuk didengar adalah bahwa Kefka adalah salah satu dari sedikit penjahat di media mana pun yang mencapai rencana mereka yang tampaknya tidak masuk akal untuk mendominasi dunia. . Keberhasilannya yang hampir tak tertandingi sebagai penjahat telah menjadi bagian yang menentukan dari warisannya.

Namun, sebagai karakter, Kefka berdiri terpisah melalui desainnya yang hampir mirip film horor (dia berada di antara Pennywise dan Joker) serta cara dia beralih dari badut istana ke dewa perusak dunia dengan begitu meyakinkan. Dia, setidaknya, penjahat Final Fantasy terbaik yang pernah ada. 


1. Vivi Ornitier ( Final Fantasy 9 )

Umur Vivi yang pendek dan fakta bahwa dia diabaikan dan diberhentikan selama beberapa hari yang harus dia jalani seharusnya membuatnya menjadi salah satu karakter paling tragis dalam sejarah Final Fantasy . Memang, banyak aspek kehidupan Vivi adalah tragedi dan tragedi yang cukup menarik pada saat itu. 

Namun, ada alasan mengapa hanya mendengar nama “Vivi” membuat banyak pemain Final Fantasy tersenyum . Vivi mungkin menemukan kebenaran menyedihkan dari keberadaannya di Final Fantasy 9 , tetapi dia juga belajar kegembiraan persahabatan, kepercayaan diri, dan petualangan. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url