Cara membuat email .edu gratis (100% work terbaru)

Hari ini kita akan belajar dengan metode pribadi yang berfungsi penuh dan teruji untuk membuat email .edu secara gratis.

Anda mendapatkan email .edu secara gratis saat Anda diterima di lembaga pendidikan seperti perguruan tinggi dan universitas. Email tersebut dalam format “yourinfo@universityname.edu” itulah sebabnya mereka disebut sebagai email .edu. Tetapi “bagaimana cara mendapatkan email .edu secara gratis jika kita tidak berada di universitas atau perguruan tinggi atau jika lembaga pendidikan kita tidak menyediakannya? Hari ini kami akan menjawab pertanyaan Anda dan belajar membuat email .edu secara gratis.

Mengapa membuat email .edu?
Email ekstensi pendidikan adalah salah satu ekstensi email teratas yang ditawarkan oleh banyak Perusahaan dan layanan gratis. Email ini hanya diberikan oleh perguruan tinggi dan universitas atau lembaga pendidikan kepada siswanya. Mari kita bahas beberapa penawaran dan layanan yang disediakan untuk email .edu.


4 penawaran teratas untuk email edu

1. Autodesk

Autodesk menyediakan sejumlah besar lisensi perangkat lunak gratis untuk siswa yang sangat bermanfaat. Anda perlu mendaftar di situs web mereka menggunakan akun email .edu Anda dan kemudian Anda akan dapat mengunduh perangkat lunak dan lisensi gratis.

Jika Anda memiliki email edu kemudian pergi ke situs resmi Autodesk www.autodesk.com dan klik "masuk" dari sudut kanan atas situs web kemudian setelah itu menu drop down akan terbuka dan kemudian Anda harus memilih Komunitas Pendidikan. Pada halaman berikutnya klik “buat akun” dan kemudian pilih Negara Anda, Peran Pendidikan (siswa) dan tanggal lahir. Sekarang Anda harus memasukkan kredensial Anda dan akun email .edu Anda yang kemudian akan membawa Anda ke halaman pendaftaran di mana Anda harus memasukkan nama Perguruan Tinggi/Universitas Anda, di sini jika tidak disebutkan maka Anda dapat menambahkannya dengan sederhana. Oleh karena itu, pendaftaran Anda selesai dan Anda akan menerima email konfirmasi dari Autodesk yang kemudian memungkinkan Anda mengunduh perangkat lunak gratis.

2. Google G Suite untuk pendidikan

Google memiliki hak istimewa khusus untuk siswa dan Anda dapat mendaftar ke Akun Pendidikan G Suite yang memberi Anda penyimpanan sebesar 5 TB. Ini adalah salah satu manfaat terbaik  dari akun email Edu yang membantu Anda menyimpan gambar, video, ebook, dan banyak lagi tanpa khawatir kehabisan tempat. Anda dapat memanfaatkan ini selama akun email .edu Anda aktif disediakan oleh universitas Anda. Tidak perlu lagi khawatir tentang penyimpanan cloud yang terbatas. Setelah periode waktu email edu Anda selesai, ikuti saja tutorial kami dan buat email Edu lainnya secara gratis.

3. Microsoft Office dan Azure
Microsoft menawarkan berbagai macam perangkat lunak gratis dan diskon besar dengan alamat email Edu pada banyak produk untuk Siswa dan Guru. Anda bisa dengan mudah mendapatkan Office 365 for Students secara gratis.

Anda dapat mendaftar untuk siswa mircrosoft azure dan bisa mendapatkan akun siswa biru dengan kredit gratis $ 100. Anda dapat membuat RDP secara gratis menggunakan metode ini dan menikmati layanan cloud.

4. Amazon Perdana
Untuk email Edu ada penawaran menarik lainnya. Amazon menyediakan akun perdana percobaan selama 6 bulan kepada siswa yang bisa mendapatkan banyak manfaat darinya seperti mendapatkan pengiriman produk yang dikonfirmasi selama 2 hari tanpa biaya pengiriman apa pun. Penawaran kuliah khusus disediakan bersama tanpa biaya pengiriman tambahan (ini berlaku bersama dengan penawaran pengiriman gratis sebelumnya). Hemat hingga 90% untuk buku teks dan juga dapatkan uji coba Amazon Prime Video gratis selama 6 bulan. Kunjungi tautan ini dan daftarkan akun baru dengan alamat email .edu Anda dan konfirmasikan. Pastikan Anda memiliki kartu kredit untuk menyelesaikan prosesnya, Anda bahkan dapat menggunakan kartu kredit virtual untuk mendapatkan penawaran ini dan Anda tidak akan dikenakan biaya apa pun untuk ini.


Proses untuk membuat email .edu gratis

Kami akan membagi seluruh proses untuk membuat email edu menjadi dua bagian dan membahas metode lengkap untuk membuat email .edu secara gratis.


1.Bagian satu untuk membuat email edu gratis

  • Anda harus mendaftar ke opencc terlebih dahulu dengan mengikuti tautan yang diberikan ini . Klik salah satu "Buat Akun" dan klik "Mulai buat Akun Saya".
  • Jika Anda adalah warga negara AS maka isi info Anda tetapi jika tidak maka jangan khawatir. Ikuti tautan ini dan buat informasi palsu california dan gunakan informasi itu untuk mendaftar. Ingat usia harus di bawah 20-23 saja. Jika nama yang Anda buat memiliki usia lebih dari itu, kurangi saja usia saat mendaftar.

  • Masukkan data yang Anda hasilkan ke dalam Pembuatan Akun pada aplikasi. Masukkan nama, tanggal lahir dan nomor jaminan sosial. Pilih "Saya tidak punya nama tengah". Juga, pilih Tidak untuk Nama Sebelumnya dan Tidak untuk Nama Pilihan. Juga, pilih Tidak Ada untuk Suffix. Kemudian klik “Lanjutkan”.

  • Masukkan email Anda. Kemudian masukkan nomor telepon AS. Jika Anda tidak memiliki nomor telepon AS, klik di sini untuk mendapatkannya. Biarkan nomor telepon kedua kosong. Masukkan alamat jalan dari alamat yang telah Anda buat. Kemudian klik lanjutkan. Jika dikatakan kami tidak dapat menemukan alamat Anda setelah Anda mengklik lanjutkan maka cukup klik ok dan centang Saya memverifikasi alamat saya dan tekan lanjutkan.


  • Masukkan nama pengguna, kata sandi, dan pin.
  • Pilih jawaban pertanyaan keamanan acak dan Selesaikan captcha. Kemudian klik "Buat Akun Saya".
2. bagian 2 membuat email Edu gratis
Jika Anda warga negara AS, isilah kolom wajib dengan info Anda sendiri. Jika tidak maka ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.

  • Klik lanjutkan sekarang masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda jika Anda keluar. Pilih perguruan tinggi pantai oranye dari daftar lalu klik mulai aplikasi saya.

  • Jangka waktu harus mendekati tanggal Anda melamar seperti yang saya lamar pada Januari 2020. Pilih tujuan yang belum diputuskan dan subjek utama acak dan klik lanjutkan.

  • Klik “Alamat surat saya sama dengan Alamat Permanen di Akun OpenCCC saya di atas” dan lanjutkan.
  • Pilih pertama kali setelah lulus SMA. Pilih ijazah sekolah menengah yang diterima dari sekolah AS dan tanggal hanya 1 tahun sebelum Anda melamar aplikasi ini. Pilih ya dan tidak masing-masing.

  • Pilih saya menghadiri sekolah menengah dan kemudian negara bagian California. Pilih sekolah "Apple valley high" atau scarmento high. Pilih data Anda sendiri jika Anda berasal dari AS
  • pilih IPK diatas 3-4. Pilih komposisi dan literatur bahasa Inggris AP kelas 12, nilai sebagai 'A' dan pilih aljabar1 dan kelas'A'. Kemudian lanjutkan
  • Warga negara AS dan status militer tidak ada
  • Keresidenan California ya lainnya tidak dan tidak.
  • Pilih ya di setiap bidang. Minat atletik sebagai no. Pilih program acak dan lanjutkan.
  • Pilih jenis kelamin dan orientasi seksual Anda lurus. Wali tingkat pendidikan sebagai lulusan SMA dan melanjutkan.
  • Klik Latino atau Hispanik sebagai 'tidak dan ras kulit putih, Eropa.
  • Pilih kota Austin dan negara bagian California.
  • Tidak, Tidak, 12, permainan masing-masing.
  • Periksa setiap bidang dan saya menyetujui dan mengirimkan aplikasi Anda. Kemudian tinggal klik lanjutkan.

  • Sekarang tunggu beberapa hari dan setelah itu, Anda akan menerima email dengan data login email Edu.

Selamat sekarang Anda dapat membuat email .edu secara gratis. Mungkin sekian artikel kali ini kalian bisa share artikel ini ke teman atau kerabat anda jika menurut anda artikel ini berguna, terimakasih. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url