Cara Ampuh Mengembalikan Akun FB yang Diblokir Pihak Facebook


cybersinc.com - Cara mengembalikan akun FB yang di blokir pihak facebook memang bukan hal yang mudah dilakukan karena itu kita harus teliti supaya tidak salah langkah saat ingin mengembalikan akun FB yang di blokir, entah itu di blokir pihak facebook karena kesalahan yang tidak sengaja atau memang di blokir karena sengaja melakukan kesalahan dan melanggan prosedur facebook.


Nah di artikel ini saya akan membahas Cara mengaktifkan akun FB yang di blokir pihak facebook, jadi saya harap kalian pahami supaya kalian mengerti.


Saat ini zaman sudah moderen jadi tidak bisa dipungkiri jika sosial media menjadi salah satu tempat untuk kita menghasilkan uang, ada yang menjadikan tempat promosi product dan lain sebagainya, namun kita juga harus tau batasan kita promosi karena jika berlebihan dan melakukan spam akibatnya akun kita bisa di banned permanen.


Facebook sendiri sangat digemari karena penggunaan nya yang cukup simple, bahkan laporan data facebook pada tahun 2019, pihak Facebook secara terang-terangan menyatakan bahwa jumlah pengguna facebook sudah mencapai 2,4 milyar pengguna facebook aktif setiap bulannya. Jumlah ini terus meningkat tiap bulannya hingga saat ini.


Dengan jumlah pengguna yang sebegitu banyaknya tidak bisa dipungkiri lagi bahwa tidak sedikit pengguna yang mengeluh karena facebook nya di blokir pihak fb / akunnya di nonaktifkan pihak fb, karena masalah itu saya disini akan berbagi ilmu Cara mengembalikan akun facebook yang di blokir, oke kita langsung saja ke tutorialnya. 


Cara Mengembalikan Akun FB Yang di Blokir Pihak Facebook

Jika kamu mengalami hal seperti ini tidak perlu panik karena kamu bisa mengaktifkannya kembali dengan cara berikut untuk mengembalikan akun FB yang diblokir pihak facebook:


  1. Siapkan kartu tanda pengenal (KTP, SIM, atau Kartu Pelajar)
  2. koneksi yang stabil ini butuh, kalo perlu memakai WIFI yang lancar.
  3. Silahkan kunjungi halaman contact costumer service di bawah ini untuk mendapatkan formulir pengaktifan akun. https://m.facebook.com/help/contact/260749603972907
  4. Isi formulir dengan dengan lengkap sesuai yang diminta seperti, alamat email atau nomor telepon, nama lengkap dan lain sebagainya
  5. Jika data sudah terisi lengkap, yang perlu kamu lakukan melampirkan foto Kartu Identitas (KTP, SIM, atau kartu pelajar) 
  6. Lalu pencet kirim tapi sebelum pencet kirim saya sarankan untuk mengecek kembali data diri dan file lampiran supaya tidak terjadi kesalahan.
  7. Setelah permintaan pengaktifan akun terkirim, silahkan kamu menunggu pihak Facebook melakuakan peninjauan terlebih dahulu.
  8. Setelah peninjauan selesai biasanya kamu akan menerima 2 email dari pihak Facebook. Pesan pertama berisi peninjauan dan pesan kedua berisi arahan pengaktifan kembali akun yang telah terblokir
  9. Selanjutnya, kamu perlu masuk ke Facebook menggunakan akun yang terblokir. Lalu ikuti instruksi yang ada
  10. Selamat Akun FB kamu berhasil diaktifkan kembali.


Demikianlah artikel tentang cara mengaktifkan akun fb yang di blokir pihak facebook, silahkan kamu pahami dan baca dengan teliti tentang cara mengembalikan akun fb yang di blokir pihak facebook di atas supaya tidak terjadi kesalahan saat kamu melakukannya

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url