Cara Bermain Sengoku Basara Heroes 2 Di Android


cybersinc.com - Halo para kaum nostalgia di artikel ini saya akan membahas cara bermain sengoku basara heroes 2 di android, game ini sudah tidak asing lagi bukan? Game basara yang dulu dimainkan di rental ps 2 sekarang bisa di mainkan di android loh? Nah penasaran kan gimana cara bermain basara 2 di android.


Untuk minimal spesifikasi saya juga belum tau pasti ya tapi untuk spek nya bisa seperti di bawah ini


CPUMediatek P60
GPUMali G72
Ram4Gb
Internal64Gb
OS9 Pie
Oke tidak usah lama lama langsung aja ke tutorialnya ya:


Cara bermain sengoku basara heroes 2 di android.

Sebelum bermain basara 2 di android ada bahan - bahan yang perlu kamu siapkan, silahkan kamu download terlebih dahulu ya, untuk link sudah saya siapkan di bawah ini.
Dolphin MMJ (9Mb)Klik Disini
Rom Sengoku Basara Heroes 2 (4.4Gb)Klik Disini

Perlu kanu ketahui ya untuk dolphin mmj ini tidak support dengan gpu powervr ya ! kenapa disini saya memakai dolphin mmj ? sebenarnya makai dolphin biasa juga biesa tapi itu lebih berat dibandingkan dengan dolphin mmj jadi disini saya menyarankan kamu menggunakan dolphin mmj saja supaya lebih ringan.

Untuk config atau settingan dolphin mmj nya agar tidak terlalu freeze atau lag saat bermain game basara heroes 2 ini silahkan kamu dowload confignya disini. untuk cara bermain dan pemasangan config silahkan lanjutkan membacanya ya.


cara bermain Basara heroes 2 di dolphin mmj

Nah kalo kamu pertama kali membuka emulator dolphin nya maka kamu akan hanya melihat halaman kosong tanpa game, nah supaya game nya muncul silahkan kamu klik saja tombol + yang ada di pojok kanan atas.

Silahkan kamu cari file rom yang sudah di download tadi, biasanya file nya berada di folder Download silahkan kamu cari saja.

Kalo sudah ketemu kalian pilih saja file rom tadi dan klik tombol Oke, maka game kalian akan ada di halaman depan emulator dolphin nya.

Cara memasang config dolphin emulator

untuk cara pemasangan config nya kamu memerlukan aplikasi filemanager seperti zarchiver atau yang lainnya,saya merekomendasikan kamu menggunakan zarchiver saja ya.

Silahkan kamu cari file config yang sudah kamu download tadi karena file nya tadi berbentuk zip silahkan kamu ekstrak terlebih dahulu, kalo sudah maka kamu akan melihat folder yang bernama config.

Kamu buka saja folder itu lalu salin semua file yang ada di folder tersebut.

Jika sudah menyalin silahkan kamu cari folder yang bernama dolphin-mmj dan buka folder tersebut lalu pilih lagi folder config dan tempelkan file yang sudah kanu salin tadi ke folder config, selesai dah, tinggal kamu mainkan game basaranya.

Mungkin segini saja untuk artikel cara bermain Basara heroes 2 di android
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url