Cara Memainkan Super Nintendo di KOMPUTER

admin
admin


cybersinc.com - Jika Anda melihat sekilas di web, Anda akan menemukan bahwa ada beberapa emulator Super Nintendo yang ditawarkan yang semuanya bekerja hampir sama. Dalam artikel ini kami menyarankan Snes9X, tetapi SNESGT juga merupakan pilihan yang sangat baik. Cukup unduh dan instal emulator yang Anda suka dengan mengklik tautan di bawah ini:

• Snes9X

• SNESGT


Cara Mengunduh dan menginstal Game

Tidak seperti emulator Atari atau Mega Drive, emulator Super Nintendo tidak terdiri dari video game secara default. Oleh karena itu, Anda pasti harus mengunduh dan menginstal file ROM untuk game yang Anda inginkan. Anda dapat melihat Mode ROM, yang memiliki majalah besar yang dapat dipercaya serta unduhan bebas virus.


1) Kemungkinan besar ke situs Pengaturan ROM, dan kemudian cari game yang ingin Anda unduh. Klik UNDUH SEKARANG untuk mendapatkan file.

2) Setelah pengunduhan selesai, klik pada data untuk membuka penginstal. Saat ditanya Apakah Anda ingin mengizinkan aplikasi ini membuat perubahan pada perangkat ?, klik Terima. Selanjutnya, pilih area tempat Anda ingin menyiapkan game dan klik Mengikuti.


NB: Selama penyiapan, Anda mungkin diminta untuk menyertakan berbagai perangkat lain, seperti program perangkat lunak anti-virus atau bilah pencarian yang digabungkan. Ingatlah untuk menolak add-on yang ditambahkan ini.


3) Setelah cicilan selesai, klik Buka. Setelah Anda pasti akan diminta ke folder yang ditekan, namun Anda tidak perlu meng-unzipnya.

4) Untuk mulai bermain di antara game yang telah Anda unduh, pertama-tama jalankan emulator dengan mengklik dua kali dokumen snes9x. Kemudian klik Data>> Tons Game, atau gunakan pintasan Ctrl + O.

5) Pilih permainan dan klik Buka untuk mulai bermain.


Konfigurasikan Emulator SNES


Kontrol Modifikasi

Satu hal yang mungkin ingin Anda lakukan sebelum memuat gim video adalah menetapkan trik kontrol yang digunakan untuk bermain. Untuk melakukan ini, pergi ke bilah depan dan juga klik Input>> Input Setup.

Di jendela beranda yang muncul, Anda dapat mempersonalisasi tombol kontrol tombol tekan SNES klasik ke tombol pada papan kunci Anda. 4 pemain terakhir (Kiri Atas, Atas Kanan, Dn Kanan, Dn Kiri) mungkin akan terus mengalami handicap. Klik OK untuk memvalidasi penyesuaian yang sebenarnya Anda buat.


Hemat video game

Emulator Snes9X memungkinkan Anda menghemat pengembangan di slot yang berbeda, cara yang sangat mirip dengan kartu memori konsol pertama. Untuk menyimpan, pilih File>> Conserve Game Placement dan pilih slot gratis.

Untuk mengemas gim video yang sebelumnya disimpan, buka File>> Load Video Game Setting, dan juga pilih port yang ingin Anda kembalikan.


Bersenang-senang dengan Berbagai Pengguna Online Lainnya

Emulator Snes9X juga memungkinkan Anda bermain dengan pengguna lain. Untuk memulai, buka Netplay dan periksa pilihan Kirim Gambar ROM ke Klien. Setelah itu klik Serve as Web server.

Jendela beranda kecil akan muncul dengan nama host dan nomor port Anda. Ini adalah data yang harus Anda perlihatkan kepada pemain lain agar mereka dapat mengakses foto ROM Anda. Tulis dan klik OK.

Sebaliknya, Anda juga dapat melampirkan ke server yang dikembangkan oleh orang lain. Untuk melakukan ini, hapus centang alternatif Work as Web server serta klik Link to Web server. Dalam paket yang muncul, masukkan nama host dan variasi port pelanggan yang berfungsi sebagai server web.

Komentar : Cara Memainkan Super Nintendo di KOMPUTER